Thursday 19 November 2009

Introducing

Hey! ini sebenernya blog nya buat dinilai buat tik, karena ya gamungkin jg pake blog lama yang udah bermacam macam gitu isinya haha kan malu juga dibaca guru yegak makanya bikin baru aja deh, lagian sebenernya gue gapernah nyuruh orang ngefollow blog gue, for me that's not that important ya tapi ya gimana kalo mau nilai bagus followersnya mesti banyak-_- yaudah makanya biar nilai gue bagus -> FOLLOW PLEASE!! im begging neh ehehehe. BIG THANKS for following loh nanti gue follow juga blognya! gue doain nilai UN bagus, dapet pacar yg baik, makin pinter, makin ganteng sm cantik, makin eksis (wooho) disayang orang tua, banyak rejeki, langgeng sama pacar, semua mua nya deh ahaha. maukan? makanya follow! :b

smooch, Rr Marfia Dwiyulianita<3

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com